WELCOME


SELAMAT BERKUNJUNG DI KORDKITA.BLOGSPOT.COM

PENCARIAN

IKLAN

Jumat, 22 Agustus 2008

Bisnis Forex dan Belajar Forex

Bisnis Forex | Belajar Forex

27.12.2007 by bayu mukti Category Bisnis Internet

Hari ini saya bertemu dengan seorang cewek umur 18 tahun yang bermain forex. Enggak tahu deh gimana caranya dia bisa belajar forex and trading dan belajar marketiva. Saya sih tahu sedikit-sedikit tentang 2 bisnis tersebut. Bisnis forex dan bisnis marketiva mungkin adalah bagaimana kita menjadi seorang yang pandai dalam bermain tukar menukar uang atau bisa disebut bisnis valas kali yah. Saya ga tahu deh. Ini hasil wawancara saya yang carut marut. Biasalah cowok sama cewek gitu loh. Kami sama-sama jaim kalo saya bangga dengan bisnis CPC sedangkan dia rezti bangga dengan Forex dan marketivanya. Yuk liat obrolanku dengan dia yuk.

SENSOR

Eh setelah saya baca-baca lagi semua chattingan si rezti sama saya dan juga wawancara dia sama saya. Ternyata saya berusaha menguasai pembicaraan tanpa memberikan kesempatan dia berbicara. Saya meminta jawaban dari dia tapi saya tidak pernah menjawab pertanyaan dia. Maafkan saya Rezti :ampun::ampun::ampun::ampun::ampun: bukan maksud saya begitu, saya agak stres dengan masalah saya sendiri jadi ada cewek malam hari nemenin saya yang lagi nggarap website langsung aja tak eksekusi di tempat:)):)) .

PS: maaf chattingan saya sensor karena orang yang chat sama saya tidak mau namanya ada di web ini. Yang belum liat rugi banget wahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar