WELCOME


SELAMAT BERKUNJUNG DI KORDKITA.BLOGSPOT.COM

PENCARIAN

IKLAN

Senin, 17 November 2008

Kilav

Intro : C

C Am
Maafkan aku telah menyakitimu
F G
Aku tak bermaksud untuk mengkhianatimu
C Am
Maafkan aku sudah melukaimu
F G
Aku tak berniat untuk meninggalkanmu

Reff :
Em F
Aku hanya tak mampu bicara jujur padamu
Em F
Aku hanya tak mampu berkata benar

C Am
Maafkan aku bila menduakanmu
F C
Tapi aku tak mencintai dia

C Am
Maafkan aku kalau sulut marahmu
F G
Aku tak sengaja untuk lakukan itu
C Am
Maafkan aku jika bakar hatimu
F G
Aku tak terfikir untuk nyalakan apimu

Back to : Reff

C Am
Maafkan aku bila menduakanmu
F C
Tapi ku tak serius dengan dia
F C
Tapi ku tak serius dengan dia

Interlude : Am F 4x

Back to : Reff 2x

C Am
Maafkan aku bila menduakanmu
F C
Tapi ku tak serius dengan dia
F C
Tapi aku tak mencintai dia
F C
Tapi ku tak serius dengan dia
F C
Tapi aku tak mencintai dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar